Tuesday, January 8, 2013

Bahasa Inggris Bisa Karena Biasa


Tips agar bisa bahasa inggris kali ini sangat sederhana, hanya berawal dari ilmu kuno para leluhur yaitu bisa karena biasa.
Saya sendiri mempunyai satu cara yang sangat ampuh bin jitu untuk terpaksa menjadi terbiasa, yaitu dengan memposisikan diri seperti dalam situasi yang memaksa, sehingga siapa yang tidak bisa kalau dalam keadaan terpaksa?. Blog seputar belajar bahasa inggris gratis, saya menuliskan tentang cara menginstall bahasa inggris ke dalam diri kita. Jelas cara untuk bisa bahasa inggris seperti yang saya sebutkan tadi tidak akan berlaku bagi orang-orang yang tidak mau menerapkan ilmu “bisa karena biasa tadi” hehe..
Jelas ilmu bisa karena biasa dalam bahasa inggris tersebut tak dapat diragukan lagi, karena sudah terbukti sejak jaman nenek moyang, bukan karangan saya. Anda Anda bisa membacanya lebih lengkap, bagaimana salah satu cara yang bisa Anda terapkan, seperti yang telah saya lakukan. Silahkan baca disini: Cara Menginstall Bahasa Inggris.
Kalau ingin belajar speaking dan menulis bahasa inggris, baca aja disini : English Communication for Indonesians Society.

No comments:

Post a Comment